Tiket Kereta Api saat Lebaran menjadi sesuatu yang langka dan sulit didapat, itu karena Masyarakat Indonesia semakin mempercayai dan menikmati kenyamanan Mode Transportasi Murah dan mudah ini. Stasiun -stasiun yang terdapat di setiap kecamatan, memudahkan kita mencapai tujuan dengan mudah.


Sekarang ada solusi bagi Anda untuk mendapatkan Tiket Mudik secara Online lebih awal. Pemesanan bisa sekaligus untuk Pulang Pergi. Cukup Satu kali Booking, bayar di ATM atau Gerai Tiket terdekat, Lebaran menjadi lebih nyaman

Pesan Tiket Kereta Api online

Ingin mudik lebaran nyaman? Beli tiket kereta saja... sekarang!

Mudik menggunakan kereta api memang pilihan yang pas. Selain harganya terjangkau, kereta api juga bebas macet. Dengan begitu anda tidak akan mudah bosan dengan pemandangan kemacetan kota.

Sebelum kehabisan !!!
Booking Online, Bayar di ATM atau Gerai Ticket Terdekat

Persiapkan mudik lebaran Anda tahun ini sejak awal menggunakan angkutan kereta api. Tiket mudik lebaran bisa dipesan mulai sekarang (H-90) melalui TIKETKAI.com dan loket-loket FASTPAY & FASTRAVEL.
Pemesanan tiket mudik lebaran (H-90) efektif mulai tanggal 18 April 2014 pukul 00:00 WIB.

Rencanakan mudik lebaran Anda sejak awal, beli tiketnya sekarang di TIKETKAI.com, Loket FASTPAY & FASTRAVEL

Ingin mudik lebaran nyaman? Beli tiket kereta saja... buruan sebelum kehabisan!



Anda juga bisa membuka Usaha Tiket Kereta Api Online dengan mendaftar menjadi Mitra Fastpay. Modal cukup Rp.350.000, Loket Anda siap di buka. Gratis Spanduk, Brosur promo, Secure dongle, Aplikasi Tiket KAI, Aplikasi PPOB dikirim ke alamat Anda

Tahukah Anda, selain menggunakan Laptop/PC, transaksi Loket FASTPAY bisa dilakukan via SMS, Aplikasi Android dan Blackberry.

Miliki Loket Pembayaran Terlengkap
dan Toko Modern Paling Inovatif

Dengan Menjadi Mitra FASTPAY

Biaya Mulai Rp 350.000

Sudah termasuk Perlengkapan Loket dan Spanduk

Dapatkan Potongan Biaya Aktivasi Dan Bonus Saldo Hingga Rp 400.000 (Khusus Pendaftaran melalui Website ini)

0 komentar:

DigitalPreuner

 
Top