Salah satu milestone di awal tahun 2013 ini dicapai oleh PT Bimasakti Multiwealth dengan dinobatkan sebagai The Best Choice In Quality Product & Service Of The Year 2013 melalui ajang Innovation Excellence Award 2013 yang diselenggarakan pada tanggal 5 April 2013 di Le Meridien Hotel Jakarta, didukung oleh Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI, Kementerian Perindustrian RI, Kementerian Koperasi & Usaha Kecil Menengah RI, Menteri Perdagangan RI dan Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI.
The Best Choice In Quality Product & Service Of The Year 2013
 
Kriteria bagi penerima penghargaan adalah yang dinilai dapat memberikan inovasi, kreatifitas dan berupaya membangun SDM berkualitas. Perhargaan ini diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang patut diteladani sesuai dengan profesi dan bidang pengabdiannya masing-masing guna membangun bangsa melalui potensi anak negeri berprestasi.


Penghargaan yang diterima oleh PT Bimasakti Multiwealth tahun ini melengkapi penghargaan yang pernah diterima pada tahun 2011 sebagai The Best Company Of The Year 2011 melalui ajang Asean Business & Company Award 2011 sebagai bentuk apresiasi atas layanan dan inovasi dari Bimasakti kepada masyarakat.

THE BEST COMPANY OF THE YEAR 2011
ppob loket pembayaran

HIGH QUALITY PRODUCT
HIGH QUALITY SERVICES

HIGH QUALITY BUSINESS

PT Bimasakti Multiwealth sebagai perusahaan berbasis IT yang tumbuh secara progresif dan dinamis dalam Industri Payment Gateway yang terus berinovasi dan berkembang disisi teknologi dan layanan, yang merupakan salah satu strategi perusahaan sejalan dengan peningkatan bisnis payment gateway. Kami melayani lebih dari 40.000 payment poin, dan mengembangkan sistem pembayaran dalam e-commerce dan non e-commerce bekerja sama dengan beberapa korporasi industri perbankan dan telekomunikasi nasional.

PT Bimasakti Multiwealth terus berinovasi dan berkarya dibidang IT dengan memberikan solusi-solusi sesuai dengan visi dan misi Bimasakti yaitu menjadi perusahaan dalam bidang mobile transaction & layanan micropayment terkemuka di Indonesia dengan menciptakan berbagai terobosan dalam sistem informasi dengan konten yang semakin lengkap dan beragam dengan berorientasi pada pelayanan dan kepuasan pelanggan.
 
Dengan penghargaan yang diberikan diharapkan dapat lebih meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kepada para customer dan partner yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik dan memberikan inovasi-inovasi dibidang Teknologi Informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Tahukah Anda, selain menggunakan Laptop/PC, transaksi Loket FASTPAY bisa dilakukan via SMS, Aplikasi Android dan Blackberry.

Miliki Loket Pembayaran Terlengkap
dan Toko Modern Paling Inovatif

Dengan Menjadi Mitra FASTPAY

Biaya Mulai Rp 350.000

Sudah termasuk Perlengkapan Loket dan Spanduk

Dapatkan Potongan Biaya Aktivasi Dan Bonus Saldo Hingga Rp 400.000 (Khusus Pendaftaran melalui Website ini)

0 komentar:

DigitalPreuner

 
Top