Kabar Gembira bagi Anda dan pelanggan Genflix. Kini beli voucher Genflix dapat dilakukan diseluruh outlet FASTPAY yang tersebar di Indonesia. Tersedia nominal voucher :
GEN25 : 25.000 --> Komisi 500
GEN50 : 50.000 --> Komisi 1000
GEN100 : 100.000 --> Komisi 2000

Selain itu sebagai bentuk komitmen FASTPAY sebagai provider PPOB paling lengkap dan terpercaya, kini FASTPAY juga menghadirkan layanan pembayaran Orange TV Postpaid. Kini pelanggan Anda dapat dengan mudah membeli voucher dan membayar tagihan TV berlangganan favorit mereka di outlet FASTPAY Anda.

Pastinya Anda juga mendapatkan KEUNTUNGAN BERLIPAT - LIPAT dengan memanfaatkan layanan terbaru FASTPAY ini. Dapatkan KOMISI Rp 1000 untuk setiap transaksi Voucher Genflix TV dan KOMISI hingga Rp 2000 untuk setiap transaksi pembayaran tagihan Orange TV Postpaid.

Jangan lupa klik "Layanan Terbaru" pada pojok kiri atas aplikasi FASTPAY Anda untuk dapat menggunakan layanan terbaru ini.

Outlet FASTPAY Anda semakin lengkap dan terpercaya. Kabarkan segera ke seluruh pelanggan Anda untuk membeli voucher dan membayar tagihan TV berlangganannya di outlet Anda, NIKMATI limpahan keuntungan JUTAAN RUPIAHNYA!

Tahukah Anda, selain menggunakan Laptop/PC, transaksi Loket FASTPAY bisa dilakukan via SMS, Aplikasi Android dan Blackberry.

Miliki Loket Pembayaran Terlengkap
dan Toko Modern Paling Inovatif

Dengan Menjadi Mitra FASTPAY

Biaya Mulai Rp 350.000

Sudah termasuk Perlengkapan Loket dan Spanduk

Dapatkan Potongan Biaya Aktivasi Dan Bonus Saldo Hingga Rp 400.000 (Khusus Pendaftaran melalui Website ini)

0 komentar:

DigitalPreuner

 
Top